Saturday 16 April 2011

Pacaran di Flyover, Motor Dirampas

JAKARTA - Pemandangan pasangan muda-mudi yang sedang pacaran di sejumlah jalan layang di Jakarta mungkin kerap dijumpai. Mereka rata-rata, memarkir motornya di pinggir-pinggir flyover (jembatan layang) dan menikmati pemandangan di sekitarnya dari flyover tersebut.

Tapi, sebaiknya mulai sekarang berhati-hatilah bila Anda ingin berpacaran di flyover, salah-salah Anda malah bisa menjadi korban perampasan.

Seorang perampas sepeda motor ditembak kakinya oleh polisi karena mencoba merampas sepeda motor milik sepasang kekasih Jumat (15/4/2011) dini hari.

Pelaku yang diketahui bernama Surya (34) bersama rekannya menaiki sepeda motor RX King mendatangi korban D di flyover HBR Motik di wilayah Kelurahan Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus).

Mereka pun merampas sepeda motor Honda Supra milik Yanto yang asyik berpacaran dengan Yeni. Namun kedua korban ini berteriak meminta tolong.

Warga yang mendengar teriakan korban langsung mengejar pelaku. Petugas polisi yang sedang berpatroli memberi tembakan peringatan, korban malah melawan dan terpaksa polisi melepaskan tembakan ke arah kaki pelaku hingga terjatuh, sedangkan dua kawanan lainya berhasil melarikan diri.

Kasusnya kini ditangani Polsek Kemayoran, pelaku di bawah ke Rumah Sakit Polri untuk diobati.
(ugo)

http://news.okezone.com/read/2011/04/15/338/446351/pacaran-di-flyover-motor-dirampas

No comments:

Post a Comment