Tuesday 26 April 2011

Sempat Dikeroyok Warga, Pencuri Motor Didor Polisi

Selasa, 26 April 2011 - 18:28 WIB

TANGERANG (Pos Kota)- Tersangka pencuri motor Udin Syamsudin,42.yang kepergok mencuri motor di halaman mesjid, usai dikroyok warga, ditembak betisnya oleh buser Polsekta Cipondoh, saat pengembangan,Selasa (26/4).

Menurut Kanit Reskrim Polsek Cipondoh, AKP Ade R Hasibuan, tersangka Kamis (21/4) malam mencuri motor Suzuki Satria milik Ahmad Saifulmilah di parkiran Masjid Al-hidayah Kelurahan Kenanga,Kecamatan Cipondoh. Pencurian itu dilakukan bersama temannya Saiful Bachri,43. Kedua tersangka ditangkap warga dan dikeroyok hingga babak belur.

Atas kejadian itu Kanit Reskrim bersama anggota mengamankan kedua tersangka dan barang bukti 2 motor serta 2 kunci leter T. “Usai saya obati, kedua tersangka dibawa ke rumah kontrakan pelaku untuk pengembangan.Tapi tersangka Udin hendak kabur sehingga terpaksa ditembak paha kanannya,” jelasnya.

Dalam pengembangan , petugas menangkap tersangka Gun dan Yan tersangka penadah motor curian di rumah Gang Kabel Cipondoh. Petugas menyita motor Yamaha Vixion dan Vario yang diduga hasil kejahatan.

Dari hasil pemeriksaan petugas, tersangka Saiful dan Udin sudah 8 kali mencuri motor dan motornya dijual di Malimping Banten dengan harga Rp 2 juta hingga Rp 2,5 juta.(maryoto/B)

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/04/26/sempat-dikeroyok-warga-pencuri-motor-didor-polisi

No comments:

Post a Comment