Monday 28 May 2012

Melawan Polisi, Pengedar Narkoba Dibedil

Senin, 28 Mei 2012 12:34 WIB
WartaNews, Jakarta - Satu dari tiga orang pengedar narkoba ditembak kakinya oleh aparat reserse Polsek Metro Sawah Besar, Jakarta Pusat, karena melawan saat akan dibekuk. Dari tangan para tersangka disita empat bungkus plastik sabu.

Informasi dari aparat polsek itu, Senin (28/5), menyebutkan, pengerebekan terhadap tiga tersangka dilakukandi Jalan Simpang VI, Kebonbawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Minggu (27/5) dini hari.

Tiga orang yang jadi target penangkapan adalah Umar Bohari (44), Hansen Harsono (39), dan Moh Muhtar (40), yang semuanya warga Kebonbawang.

Upaya penangkapan mereka yang dipimpin Inspektur Dua Sawali, mendapat perlawanan dari para tersangka. Salah seorangnya, yakni Umar Bohari, menyerang petugas dengan sebilah celurit.

Tembakan peringatan pun diletuskan, namun menurut polisi, tersangka tetap melawan. Salah satu peluru dari tembakan peringatan itu memantul, lalu mengenai betis seorang reserse anggota tim pengerebek.

Pelaku tetap melakukan penyerangan dengan celuritnya. Tembakan dilakukan lagi mengarah ke kaki pelaku. Salah satu peluru mengenai paha kiri Umar. (*/bok)



http://www.wartanews.com/monaspolitan/9e2b1091-e1be-a4c5-2d5c-fbdabd79c03c/melawan-polisi-pengedar-narkoba-dibedil

No comments:

Post a Comment