Thursday 24 May 2012

5 Bandit Jalanan Ditembak Polisi


Rivki - detikNews
Senin, 21/05/2012 18:44 WIB
Jakarta Polisi menangkap lima bandit jalanan yang kerap merampok motor di wilayah Jakarta dan Bekasi. Polisi harus menembak kaki 5 bandit itu karena berusaha lari.

"Pelaku dengan inisial IS, LW, TJ, MF, dan SR, mereka ditangkap terpisah ada yang di Cakung, Rawamangun, hingga Garut," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Didi Hayamansyah, saat dikonfirmasi detikcom, Senin (21/5/2012).

Menurutnya, para pelaku kerap beraksi di Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Bekasi. Modusnya, mereka mengejar pengendara motor yang melintas di jalanan yang sepi.

"Salah satunya kasus perampasan sepeda motor di Jalan Rorotan Grand Garden, Cilincing pada awal Januari 2012 lalu yang berakhir dengan kematian korban, Redy Sunaryo," ucap Didik.

Ia menjelaskan, saat ini kelimanya masih dimintai keterangan terkait aksi-aksi lainnya. Tim Jatanras Polres Jakut berhasil melacak identitas para pelaku berdasarkan keterangan salah seorang saksi korban. Polisi pun bergerak menangkap kelima pelaku di berbagai tempat.

"LW pertama kali kita tangkap di Garut, Jabar, menyusul kemudian TJ di Cakung, Jaktim, MF dan SR di Koja, terakhir IS di Rawamangun," papar Didi.

(rvk/mok)
http://news.detik.com/read/2012/05/21/184408/1921199/10/5-bandit-jalanan-ditembak-polisi

No comments:

Post a Comment