Monday 12 March 2012

Pencuri Motor Ditembak Polisi




Komhukum (Serang) - Seorang anggota bandit pencurian dengan kekerasan ditembak kakinya oleh Polisi dari tim buru sergap Polres Cilegon, Banten, karena berusaha melarikan diri saat akan ditangkap.

Kosasih alias Iwan (22), warga Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, ini meringis kesakitan ketika menjalani pemeriksaan di Mapolres Cilegon, Banten. Paha kaki kiri Kosasih tertembus timah panas milik petugas karena berusaha melarikan diri saat akan ditangkap di kawasan perkebunan penduduk di Kecamatan Padarincang.

Kosasih ditangkap karena melakukan tindak pencurian kendaraan bermotor dengan kekerasan di empat lokasi berbeda di wilayah hukum Polres Cilegon. Selama dua tahun terakhir, Kosasih sudah menjadi incaran petugas dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Kepada penyidik, Kosasih mengaku tidak segan-segan melukai hingga menghilangkan nyawa korban yang melawan. Selama empat kali aksi yang dilakukannya, dua korban anggota bandit ini bahkan meregang nyawa. Polisi sendiri masih terus mengembangkan kasus ini dan memperkirakan korban kosasih dan kawanannya lebih banyak.

Selain menangkap Kosasih, polisi juga menyita satu unit kendaraan bermotor roda dua hasil kejahatan tersangka. Dua teman Kosasih yang identitasnya sudah diketahui juga dalam pengejaran setelah kabur saat akan ditangkap. (K-4)

http://www.komhukum.com/kriminal-feed-19129

No comments:

Post a Comment