Friday 2 March 2012

Mencoba Kabur, Rampok Toko Emas Ditembak


Metropolitan - Kamis, 1 Maret 2012 | 14:53 WIB





INILAH.COM, Jakarta - Polisi terpaksa menembak salah seorang pelaku perampokan toko emas di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, karena mencoba melarikan diri saat telah berhasil ditangkap.

"Polisi terpaksa melumpuhkan kaki kanan Muhammad Ibrahim (26) alias Wongso, dengan tembakan, karena mencoba melarikan diri," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (1/3/2012) .

Rikwanto menambahkan, Wongso ditembak pada Rabu (29/2/2012) pagi, saat diperjalanan saat hendak dibawa dari Cirebon menuju Jakarta, untuk proses pengembangan kasus perampokan tersebut. "Saat itu anggota sedang istirahat di rest area tol Cikampek, kemudian Wongso melarikan diri sempat ada pengejaran terhadapnya," katanya.

Dia melanjutkan, saat ini Wongso sedang mendapat perawatan. Sebelumnya diberitakan terjadi perampokan pada Jumat (24/2/2012) lalu di Toko Emas Ciputat, Tangerang Selatan.

Polisi berhasil mengamankan sementara dua pelaku lainnya yaitu ES (27) dan S (37) di daerah Terminal Cirebon, Jawa Barat. Polisi berhasil menyita barang bukti berupa tiga unit handphone, satu tas hitam berisi uang Rp 146,66 juta dan satu tas kecil berisi uang Rp 135juta.[bay]



http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1836128/mencoba-kabur-rampok-toko-emas-ditembak

No comments:

Post a Comment