Friday 30 March 2012

Nodong, Pelajar SMK Ditembak Polisi


SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG-Komplotan pelajar SMK yang kerap meresahkan masyarakat di Kota Kayuagung dan sekitarnya tidak berkutik setelah polisi berhasil membekuknya. Bahkan salah satu pelaku dilumpuhkan dengan tembakan di betisnya karena berusaha kabur dari kepungan petugas, Rabu (28/3/2012).

Ketika oknum pelajar itu yakni, Aan (18) warga Desa Kijang Kecamatan Kota Kayuagung, Chan (17), warga Kelurahan Kedaton dan Nop (16), warga kelurahan Mangunjaya. Satu di antara ketiga tersangka, Aan terpaksa dilumpuhkan dengan sebutir timah panas karena mencoba melarikan diri saat akan dilakukan penangkapan, Selasa (27/3/2012) pukul 20.00 di rumahnya. 

Sementara 2 rekannya, Nop dan Chan langsung menyerah begitu disergap petugas. Keterangan diperoleh, semula petugas meringkus dua tersangka Aan dan Nop usai menjambret sebuah tas milik Citra Anggaraini (34) warga Kota Kayuagung, Selasa (27/3/2012) sekitar pukul 11.00. 

Saat itu korban mengemudikan sepeda di Jalay YKP. Namun begitu melintas di seputar eks Rumah Sakit Lama Kelurahan Sido Kerso Kayuagung lalu dipepet 2 tersangka juga bersepeda motor.

Kapolres OKI AKBP Agus F SH SIk melalui Kasat Reskrim AKP H Surachman SH didampingi kanit Pidum Ipda Johny Martin ketika dikonfirmasi menjelaskan, jika komplotan tersangka yang masih remaja ini masih ada.

“Kita masih mengembangkan kasus curat ini, karena dari penyelidikan masih ada rekan mereka yang masih buron,” kata Surachman seraya berucap ketiga tersangka ini masih pelajar.

Penulis : Mat Bodok
Editor : Hendra Kusuma

http://palembang.tribunnews.com/2012/03/28/nodong-pelajar-smk-ditembak-polisi?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter

No comments:

Post a Comment