Tuesday 27 March 2012

Orang Gila Mengamuk Ditembak Mati


Senin, 26 Maret 2012 16:47 WIB     





PAMEKASAN--MICOM: Kepala Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan, Jawa Timur Ajun Komisaris Besar Nanang Chadarusman, Senin (26/3), menyatakan anggotanya terpaksa menembak Asdiman, warga Kecamatan Batu Marmar, Pamekasan yang dididuga mengalami gangguan jiwa. 

Warga Desa Bujur Barat, Kecamatan Batumarmar itu kedapatan mengamuk dan mengancam keselamatan orang lain. Bahkan beberapa warga yang mencoba menenangkannya terluka akibat amukannya. 

"Memang benar, kami terpaksa melumpuhkan yang bersangkutan setelah mendapatkan laporan dari Kepala Desa setempat, bahwa korban mengamuk dan mengancam keselamatan orang lain," katanya. 

Asdiman, memukuli warga yang ditemukannya di sekitar Jalan Raya Bujur Barat. Sejumlah warga mencoba menenangkannya, namun tidak berhasil. Bahkan, mereka juga menjadi sasaran amukan. 

Beberapa orang petugas kepolisian yang datang juga tidak mampu meredakan amukan Asdiman, hingga akhirnya lelaki itu dilumpuhkan dengan tembakan. Nyawanya tidak tertolong saat akan dilarikan ke Rumah Sakit Pamekasan. (OL-11) 



http://www.mediaindonesia.com/read/2012/03/26/308262/289/101/Orang-Gila-Mengamuk-Ditembak-Mati

No comments:

Post a Comment