Sunday 25 March 2012

Curi 50 Motor, Ucok Ditembak Mati


Metropolitan - Kamis, 22 Maret 2012 | 17:25 WIB







INILAH.COM, Jakarta - Darmawan alias Ucok, pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) ditembak mati. Ucok mencuri sedikitnya 50 motor. Ia ditembak lantaran mematahkan borgol dan berusaha kabur dari pengawasan polisi. 

Kejadian berawal ketika Ucok ditangkap polisi. Saat itu ia bersama dengan Ade dan Saiful. Mereka ditangkap di sekitar Kampung Kedung Gede, Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Ucok tewas seketika, sedangkan dua orang lainnya terluka di kaki.

"Dia mematahkan borgol dan berusaha kabur. Ucok ditembak dan mati," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polresta Bekasi Komisaris Dedy Murti Haryadi di Polda Metro Jaya, Kamis (22/3/2012).

Dari pengembangan tersebut, lanjut Dedy, ditangkap juga kawanannya yang lain, yaitu Gatot, Soleh dan Feri. Mereka ditangkap di sebuah rumah kontrakan di Kampung Kedung Gede RT 05/RW 01, Setia Mekar, Tambun, Kabupaten Bekasi.

Dari para tersangka, polisi menyita tiga pucuk senjata api laras pendek jenis revolver, 16 butir peluru kaliber 38 dan 32. Sebilah badik, 11 anak kunci letter T dan dua unit motor juga turut disita.

Untuk pengembangan kasus ini, penyidik masih mengejar tiga DPO (daftar pencarian orang) lainnya, inisial R, S dan K. Polisi menduga anak buah dari Ucok masih beredar di Bekasi.[yeh]



http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1843600/curi-50-motor-ucok-ditembak-mati

No comments:

Post a Comment