Tuesday 17 April 2012

Polisi Usut keterlibatan Anggota TNI


17/04/2012 16:05
Liputan6.com, Jakarta: Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Rikwanto menjelaskan bahwa dua orang anggota TNI yang ditembak oleh orang yang tidak dikenal yang mengendarai mobil yaris putih, ikut dalam peristiwa penganiayaan di Jalan Pramuka Jakarta Pusat.

Kedua anggota TNI tersebut adalah Kelasi Sugeng Riyadi, yang mengalami luka tembak di telinga kanan dan Prada Akbar Yudhi Aldiah, anggota Kostrad Divisi 2 Malang. Polisi menduga keduanya ikut bersama-sama dengan gerombolan geng motor yang melakukan kekerasan di jalan Pramuka pada tanggal JUmat (13/4) lalu.

"Memang mereka berdua menggunakan sepeda motor, iya jadi anggota TNI itu memang bersama dengan rombongan (Gerombolan pemuda yang melakukan pengeroyokan)," kata Rikwanto saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (17/4).

Rikwanto menjelaskan bahwa pihaknya belum mengetahui secara pasti apakah kedua anggota TNI yang tertembak tersebut bersama dengan teman-temannya itu berasal dari Koja Jakarta Utara yang juga merupakan lokasi kekacauan yang dilakukan oleh geng motor atau dari lokasi lain. "Dari mana ke mananya masih harus diselidiki dan melakukan pemeriksaan lanjutan," terangnya.

Rikwanto menjelaskan bahwa pihaknya akan terus mendalami kasus tersebut dan akan meminta keterangan dari berbagai saksi untuk mengungkap kasus kekerasan pemuda yang menggunakan sepedah motor di Jakarta akhir-akhir ini. "Akan kita dalami, keterangan tersebut dan akan kita tampung dan cek lagi TKP nya," pungkasnya. (ARI)
http://berita.liputan6.com/read/389417/polisi-usut-keterlibatan-anggota-tni

No comments:

Post a Comment