Friday 13 April 2012

Anggota Tembak Mati Warga Magetan, Polisi Minta Maaf


13 April 2012, 14:53:44| Laporan Eddy Prastyo


suarasurabaya.net| Pihak kepolisian menyampaikan permohonan maaf pada keluarga korban penembakan yang dilakukan anggota Polsek Bendo, Magetan. Permintaan maaf ini disampaikan Kombes Polisi Hilman Thayib Kabid Humas Polda Jatim mewakili institusi Polri tadi di Mapolda Jatim.

Menurut Kabid Humas Polda Jatim, sebagai wujud belasungkawa institusi, tadi pagi AKBP Agus Santosa Kapolres Magetan mendatangi rumah duka di Jl. Lawu, Kecamatan Maospati, Magetan bersama Samsi Wakil Bupati Magetan. Mereka juga ikut dalam proses pemakaman alm Fauzi (32) tadi pagi.

Selain menyatakan belasungkawa dan permohonan maaf, kata Kabid Humas, Polres Magetan tadi juga menyampaikan santunan pada keluarga korban. Menurut Kabid Humas, polisi akan serius menindaklanjuti kasus ini ke proses hukum dan berjanji bersikap adil.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fauzi (32) warga Jl. Lawu, Kec Maospati, Kab Magetan ditembak mati Briptu Andika Surya (32) anggota Unit Reskrim Polsek Bendo, Magetan. Penembakan ini terbilang cukup sadis karena dilakukan dari jarak dekat. Satu peluru yang ditembakkan mengenai pelipis kiri tembus pelipis kanan.

Menurut Kombes Polisi Hilman Thayib Kabid Humas Polda Jatim saat konferensi pers di kantornya tadi, sebelum terjadi cekcok, pelaku memang dalam keadaan mabuk karena tercium bau minuman keras dari mulutnya.(edy)



http://kelanakota.suarasurabaya.net/?id=3eb7762bd881898e80c9ac3122f201b22012105366

No comments:

Post a Comment