Saturday 7 April 2012

Berusaha Kabur Saat Penangkapan, Kaki Residivis Ditembak


TASIKMALAYA, (PRLM).- Seorang residivis, Ab Fa (30) terpaksa dilumpuhkan polisi dengan peluru di bagian betis kaki kanannya, karena tersangka berusaha kabur ketika hendak ditangkap. Tersangka dilarikan ke RSUD Tasikmalaya, untuk mendapatkan perawatan intensif petugas rumah sakt di sana, karena luka tembak, dan dijaga ketat petugas polisi, Jumat (6/4/12).
Di hadapan polisi, tersangka nekad melakukan aksi pencurian di rumah adiknya itu di Dusun Marga Laksana Desa/Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasimalaya, dengan alasan masih merasa sakit hati karena ditolak ketika hendak meminjam uang tempo hari.
Tersangka Ab F dipergoki adiknya mencuri sebuah mesin jahit dan sepeda motor di rumah adiknya sendiri.
Tersangka mengaku nekad mencuri di rumah adiknya sendiri di daerah Sukaraja, karena selain kepepet kebutuhan sehari-hari, juga didorong rasa dendam, yang sudah lama akibat meminjam uang, tapi tidak dikasih.
Tersangka sempat menjual mesin jahit dan sepeda motor yag dicurinya itu seharga Rp 3 juta. Ketika ditanya polisi, tersangka bukan kali itu saja melakukan pencurian, melainkan sebelumnya pun sempat melakukan perbuatan yang sama, sehingga ia pernah dipenjara selama sembilan bulan. (A-14/A-88)***
http://www.pikiran-rakyat.com/node/183514

No comments:

Post a Comment