Friday 13 April 2012

Pelaku Curanmor Ditangkap, Dua Tewas Ditembak





Polhukam / Jumat, 13 April 2012 04:16 WIB

Metrotvnewscom, Tambun: Aparat Kepolisian Sektor Tambun, Kabupaten Bekasi, Kamis (12/4), menangkap empat pemuda komplotan pencurian kendaraan bermotor Dua di antaranya ditembak mati petugas, karena melawan saat hendak ditangkap

Dua kawanan sindikat pencurian kendaraan bermotor roda dua itu, yakni Andik dan Mahmud ditangkap karena sering melakuan aksi curanmor di daerah Tambun,  Kabupaten Bekasi.

Sementara itu, dua tersangka lainnya, Nuryasin dan Ilan, terpaksa ditembak mati petugas karena melawan saat akan ditangkap. Keempat pemuda pengangguran itu melakukan curanmor sebanyak empat kali. Bahkan keempat tersangka sempat melakukan pembunuhan terhadap korbannya.

Modus pelaku yaitu berpura-pura meminta bantuan kepada korban untuk diantarkan ke suatu tempat. Setelah korban terbujuk pelaku langsung melakukan aksinya Pelaku tidak segan-segan melukai korbannya jika melawan.

Selain menangkap tersangka, petugas juga menyita barang bukti berupa empat buah sepeda motor hasil kejahatan para tersangka, serta dua buah clurit yang digunakan saat beraksi.

Kini, dua tersangka harus mendekam di ruang tahanan Polsek Tambun, dan terancam Pasal 365 dan 368 Kitab Undang Hukum Pidana, dengan ancaman hukumannya sembilan tahun penjara.(RIZ)
http://www.metrotvnews.com/read/newsvideo/2012/04/13/149003/Pelaku-Curanmor-Ditangkap-Dua-Tewas-Ditembak/1

No comments:

Post a Comment