Tuesday 17 April 2012

Curi Laptop di Asrama Polisi, Herudin Tewas Ditembak


Herudin (23), seorang pencuri laptop dari sebuah mobil yang diparkir di halaman asrama Polsek Curug tewas ditembak polisi, Senin (16/4). Tersangka  mengalami luka di bagian pungung.

Peristiwa berawal ketika pelaku kepergok warga ketika sedang mengambil laptop dari dalam mobil yang telah dia pecahkan kacanya dengan batu. Warga kemudian berteriak sehingga membuat penghuni asrama Polsek Curug berdatangan dan mengejar pelaku.

Brigadir Fisnu yang mendengar teriakan warga segera keluar. Dia lalu memberikan tembakan peringatan ke udara agar pelaku menyerah. Namun tembakan peringatan hingga empat kali tidak diindahkan pelaku.
Kemudian tembakan diarahkan ke kaki pelaku namun sayang mengenai punggung pelaku. Saat itu juga Herudin langsung ambruk. Dari tangan pelaku disita sebuah laptop merk Compact dan sebuah batu yang digunakan pelaku memecahkan kaca mobil. Kasusnya kini ditangani Polsek Metro Curug. (w-2)


http://www.tangselraya.com/component/content/article/47-home/2791-curi-laptop-di-asrama-polisi-herudin-tewas-ditembak.html#.T40xsFQmDNs.twitter

No comments:

Post a Comment