Tuesday 21 May 2013

Residivis Curanmor Ditembak Polisi Depok

Senin, 20 Mei 2013 18:57 wib
DEPOK- LW (27), residivis pencurian kendaraan bermotor (curanmor) terkapar ditembak anggota Polresta Depok. LW mencoba kabur setelah melakukan transaksi hasil kejahatan di daerah Cimanggis.

Polisi juga menyita hasil kejahatan berupa empat motor dari tangan tersangka dan penadah. Tersangka  tak berkutik saat betis kanannya ditembus timah panas yang menjebaknya dalam transaksi jual beli motor curian. 

Kompol Ronald Purba membenarkan, anggotanya berhasil mengungkap komplotan pencurian bermotor di wilayah Cimanggis dengan menangkap dua tersangka pemetik dan penadahnya berikut empat motor disita.  "Kami masih menyelidiki kasus ini, kasus ini masih dalam pengembangan," katanya kepada Okezone, Senin (20/5/2013).

Penembakan tersangka diawali penangkapan seorang pencuri motor RM (27), dilanjutkan penyergapan penadah NN (35) beserta empat motor. Terakhir LW menghubungi NN untuk menjual motor hasil curian.

Catatan kriminal tersangka telah melakukan tindak kriminal di puluhan lokasi. Sementara barang buktinya dibuang ke Karawang. Dari tangan tersangka diamankan seperangkat kunci T, dan total kerugian sementara hanya empat motor yang bisa dibuktikan.

(ugo)


http://news.okezone.com/read/2013/05/20/501/809913/residivis-curanmor-ditembak-polisi-depok

No comments:

Post a Comment