Monday 27 May 2013

Pencuri Mobil di Indramayu Tewas Ditembak Polisi



Minggu, 26 Mei 2013 20:55

CIREBONTODAY (26/05) - Petugas Satreskrim Polres Indramayu, berhasil menembak mati satu dari empat pelaku pencurian Mobil, di dua lokasi berbeda. Tersangka tewas setelah terkena timah panas akibat melawan dan menyerang saat akan diamankan di sebuah lapangan Janggleng tepatnya di Blok Pedati, Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Polisi berhasil mengamankan dua mobil yang dicuri oleh komplotan mereka. 
Tersangka yang tewas itu adalah Daryono (30 tahun), warga Desa Panyindangn Kulon, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Dan pelaku lainnya yakni Sug ((50 tahun), warga Desa Pabean udik, Kecamatan Indramayu yang dibekuk petugas Polsek Sukagumiwang. Sedangkan dua pelaku lainnya kabur yang kini sedang diburu polisi. Jasad pelaku oleh polisi dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Indramayu untuk dilakukan proses identifikasi. 
Polisi terpaksa melakukan penembakan terhadap pelaku yang diketahui bernama Daryono itu bermula saat sejumlah anggota Sat-Reskrim Polres Indramayu melakukan pengintaian terhadap aksi para pelaku, Sabtu (25/5) kemarin. Dilokasi yang sudah diketahui, polisi langsung mengawasi dari berbagai penjuru untuk mengintai gerak-geriknya. Tak berapa lama datang sebuah mobil pick up dengan nomor polisi B 9357 UAC warna biru. 
Kapolres Indramayu Ajun Komisaris Besar Polisi G Pangarso Rahardjo Winarsadi membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, pelaku diduga pencuri spesialis kendaraan roda empat yang sering melakukan aksinya di Indramayu serta wilayah lainnya. Menurut dia, pihaknya masih terus melakukan penyidikan terhadap pelaku yang diamankan serta masih memburu pelaku yang melarikan diri.
" Barang bukti dan pelakunya sudah kami amankan. Untuk pedalaman, kita masih meminta keterangan beberapa saksi, " jelasnya. (CT-810)
- See more at: http://cirebontoday.com/berita/item/1663-pencuri-mobil-diindramayu-tewas-ditembak-polisi#sthash.lo0kV9Tn.rkG71vjF.dpuf


http://cirebontoday.com/berita/item/1663-pencuri-mobil-diindramayu-tewas-ditembak-polisi#

No comments:

Post a Comment