Tuesday 14 May 2013

5 Teroris Ditembak Mati Di Bali


March 18, 2012 | Unik
Minggu (18/3/2012) sekitar pukul 20.30 Wita telah terjadi baku tembak antara polisi anti teror dengan 5 orang tersangka teroris yang juga berkaitan dengan perampok bank CIMB Niaga Medan tahun lalu di Denpasar-Bali. Kelima tersangka ini melakukan perlawanan terhadap polisi dengan senjata api pistol jenis FN.
Kelima teroris tersebut adalah:
1. HH, umur 32, asal Bandung, tewas dalam penggerebekan di jalan Gunung Soputan Denpasar
2. AG, umur 30, asal Jimbaran, Bali tewas dalam penggerebekan di jalan Gunung Soputan Denpasar
3. UH alias Kapten, tewas dalam penggerebekan di jalan Gunung Soputan Denpasar
4. M, alias Abu Hanif, umur 30, asal Makassar, tewas dalam penggerebekan di jalan Danau Poso Sanur
5. DD, umur 27, asal Jawa Barat tewas dalam penggerebekan di jalan Danau Poso Sanur
Selain terkait dengan perampokan di CIMB Niaga Medan, para terduga teroris ini rencananya akan melakukan teror di Bali serta merampok toko emas dan money changer di Bali.
Bahkan dari data barang bukti yang di dapat, ada beberapa lokasi yang sudah menjadi incaran mereka. Yaitu sebuah toko emas di Uluwatu, Bali Money Changer dan Kafe La Vida Loca.
Sudah diintai selama sebulan
Kombes Pol Boy Rafli Amar menyatakan bahwa jejak teroris sudah dicium sejak sebulan lalu. Menurut Kabag Penum Mebes Polri itu, yang merupakan DPO CIMB Medan ialah tersangka teroris berinisial HH (32 tahun) asal Bandung. Tersangka ditembak mati di Jalan Gunung Soputan Denpasar.
Ini merupakan suatu prestasi tersendiri bagi petugas dalam memberantas teroris yang meresahkan. Apalagi kelima tersangka yang ditembak mati itu ialah kelompok gabungan teroris yang selama ini pernah ikut terlibat di CIMB Medan.
Dalam penggerebekan itu, polisi meyita 2 pucuk senjata api jenis FN, 2 magazene dan 48 butir peluru kaliber 9 milimeter, serta cebo penutup wajah.

http://www.natural.co.id/5-teroris-ditembak-mati-di-bali-2.html

No comments:

Post a Comment