Wednesday 1 May 2013

Pelaku Penikaman Ditembak Polisi


Pekanbaru, (Analisa). Pelaku penikaman pengusaha otomotif Pekanbaru, Hermizar (45) terpaksa ditembak tim gabungan Polsek Tampan dan Polsek Payung Sekaki karena saat dibekuk berusaha melawan polisi.
Dari pantauan Analisa di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Riau, Selasa sore (30/4), tersangka yang merupakan warga Kota Pangkalan Kerinci, Pelalawan ditembak di bagian kaki sebelah kanan. Ia terlihat tertatih-tatih usai menjalani operasi.
Kapolsek Tampan Kompol Suparman SIK kepada wartawan menyebutkan, tersangka ditangkap saat melintas Jalan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki mengendarai mobil bersama temannya. Saat penyergapan dan penangkapan, Hermizar mencoba melawan dan melarikan diri.
“Aparat kita sudah melepaskan tembakan peringatan, tetapi tersangka tetap melawan. Sehingga anggota kita terpaksa menembak kaki kanannya,” kata Kapolsek yang mengaku telah memburu pelaku sejak seminggu lalu.
 Sebelumnya, tersangka melakukan penikaman terhadap pengusaha otomotif, Nasrun (52), warga Jalan Cipta Karya, Gang Kuindra Ujung Nomor 4, Tampan, Selasa (30/4) petang, sekira pukul 15.00 WIB. Nasrum mengalami luka tusukan pisau di dada, perut dengan ususnya terburai keluar, dan luka bacokan di kepala. Korban langsung diselamatkan para tetangga ke Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru.
Menurut istri korban, Lia Angelina (21) antara suaminya dengan pelaku memiliki hubungan bisnis jual beli mobil. Korban bercerita uang hasil jual beli masih ada di tangan tersangka sekira Rp400 juta. Tetapi ketika ditagih, tersangka menjadi marah dan menikam suaminya itu. (dw)

http://www.analisadaily.com/news/2013/13366/pelaku-penikaman-ditembak-polisi/

No comments:

Post a Comment