Tuesday 28 May 2013

Ditembak Polisi, Pencuri Ternak Terkapar


Ditembak Polisi, Pencuri Ternak TerkaparKOMPAS.com/Hendra Cipto 
Pencuri ternak yang telah lama meresahkan masyarakat Kabupaten Jeneponto, Radjaming Daeng Inti (37) warga dusun Bungung Konci akhirnya dilumpuhkan dengan peluru timah panas di kakinya. Tersangka yang masuk daftar pencarian orang (DPO) ditembak, lantaran berusaha melarikan diri dari sergapan polisi, Senin (27/05/2013).

Penulis : Kontributor Makassar, Hendra Cipto | Senin, 27 Mei 2013 | 18:28 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.com - Pencuri ternak yang telah lama meresahkan masyarakat Kabupaten Jeneponto, Radjaming Daeng Inti (37) asal Dusun Bungung Konci dilumpuhkan dengan peluru timah panas di kakinya, Senin (27/05/2013). Tersangka yang masuk daftar pencarian orang (DPO) ditembak lantaran berusaha melarikan diri dari sergapan polisi.
Kepala Polsek Batang Inspektur Satu (Iptu) Priyo yang dikonfirmasi mengatakan, tersangka Radjaming dicari hampir satu tahun. Namun setelah melakukan penyelidikan intensif, tersangka akhirnya diketahui tempat persembunyiannya dan diringkus.
"Kita tembak tersangka karena berusaha kabur. Jadi peluru timah panas bersarang di betisnya dan kemudian kita bawa ke RSUD Takalar untuk mendapatkan perawatan tim medis. Tersangka sudah lama kita cari, berdasarkan banyaknya laporan dari masyarakat. Dari tangan tersangka polisi menyita sebilah badik," singkatnya.
Editor :
Farid Assifa


http://regional.kompas.com/read/2013/05/27/18285544/Ditembak.Polisi..Pencuri.
Ternak.Terkapar

No comments:

Post a Comment