Monday 6 May 2013

Pencuri dan Pemakai Sabu Ditembak


MEDAN – SU alias H (29), pencuri di rumah mantan wartawan berhasil dibekuk polisi dari rumahnya di kawasan Pasar X Desa Manunggal, Deli Serdang. Dalam penangkapan itu, SU juga mendapat hadiah timah panas karena berupaya melarikan diri.
Dari kediaman SH, Satuan Narkoba Polresta Medan juga mengamankan barang bukti berupa satu paket sabu, BPKB, buku tabungan serta id card kerja korban.
Penangkapan dilakukan berdasarkan pengembangan dari laporan korban ke Polsekta Labuhan Deli. Ia melaporkan pencurian berupa kamera video tiga unit, camera DSLR, emas, TV LCD, DVD player dan beberapa barang berharga lainnya yang diperkirakan bernilai sekitar Rp 60 juta.
Sabtu lalu, polisi yang mengetahui pelaku adalah target narkoba kemudian melakukan penggerebekan. Hanya saja, SU yang terkepung polisi mencoba melarikan diri. Petugas tak memberi kesempatan bagi SU untuk lari dan malah memberikan hadiah tembakan. Ia pun roboh bersimbah darah dan lalu dibawa ke Mapolresta Medan.
Atas kesigapan polisi berhasil menembak tersangka SU alias H, tersangka pun langsung bersimbah darah. Tanpa ada perlawananlagi, tersangka pun langsung diboyong ke Polresta Medan untuk mempertanggungjawabkan serangkaian aksinya.

Berita Cerita Berkaitan


http://www.medantalk.com/pencuri-dan-pemakai-sabu-ditembak/

No comments:

Post a Comment