Wednesday 1 May 2013

Rebut Senjata Polisi, Pencuri Dibedil


Senin, 29 April 2013 23:38:36 WIB 

MEDAN (Pos Kota) – Spesialis pencuri terpaksa ditembak petugas Polsek Medan Area di belakang Kantor Lurah Pasar Merah, Jalan Anugrah Mataram, Gang Rahayu, Medan.
Tersangka Yitno,42, penduduk Jalan Raya, Gang Banteng, Medan, kini dirawat di RS Bhayangkara, Medan, sebelum menjalani pemeriksaan.
Kapolsek Medan Area Kompol Rama S Putra, Senin (29/4), mengatakan saat dilakukan penangkapan, tersangka bersembunyi dan mencoba merebut senjata polisi.”Karena melawan Yitno terpaksa ditembak,”kata Kapolsek.
Tersangka merupakan Daftar Pencari Orang (DPO) Polsek Medan Area. Pasalnya selama ini pelaku sudah lima kali melakukan aksi pencurian rumah di Kawasan Pasar Medah dan Menteng 7.
“Dia DPO kita. Sudah 4 hari dia berada di tempat persembunyiannya itu dan kita sudah banyak mendapat laporan dari warga masalah pencurian. Pengakuan tersangka sudah lima kali melakukan aksi. Polisi juga menyita barang bukti berupa tang pemotong besi, kunci T, obeng 5 buah, tang besar, SIM 2 buah milik korban dan tas kulit,”tutup Kapolsek. (samosir)

http://www.poskotanews.com/2013/04/29/rebut-senjata-polisi-pencuri-dibedil/?utm_campaign=poskota&utm_term=news&utm_content=berita&utm_source=lewat+tol+jagorawi&utm_medium=twitter

No comments:

Post a Comment