Monday 24 September 2012

Seorang Pencuri Motor Ditembak



indosiar.com, Temanggung - (Senin, 24.09.2012) Nengaku sebagai seorang polisi, pelaku pencurian kendaraan di Temanggung, Jawa Tengah, di tembak kakinya oleh petugas. Modusnya, mereka mengaku polisi, lalu merampas motor korbannya. Polisi mengamankan tiga belas sepeda motor dan satu unit mobil sebagai barang bukti.
Tersangka Supriyanto, warga Temanggung ini, Minggu kemarin terpaksa ditembak kakinya, karena menurut polisi Supriyanto mencoba melarikan diri saat ditangkap di rumahnya. Pada saat berbeda, komplotan Supriyanto juga berhasil digulung polisi. Mereka adalah Furkon, dan Sutrino warga Lamongan Jawa Timur.
Untuk memuluskan tindak kejahatannya, Supriyanto cs mengaku sebagai polisi. Targetnya adalah pengendara kendaraan bermotor. Pertama mereka memepet kendaraan korban dengan dalih pengembangan kasus kejahatan. Para pelaku juga mengancam akan menembak korban jika melakukan perlawanan. Pelaku kemudian membawa kabur kendaraan korban.
Menurut Supriyanto, satu unit sepeda motor hasil kejahatan dijual dengan harga 1 juta duaratus lima puluh ribu atau 1 juta limaratus ribu rupiah.
Sebagai barang bukti, petugas mengamankan tiga belas unit sepeda motor dan satu unit mobil. Petugas juga masih melakukan pengembangan kasus ini. Karena disinyalir ada jaringan lain yang sudah terorganisir dengan modus mengaku polisi. (Budi Kusuma/Sup)

 http://www.indosiar.com/patroli/seorang-pencuri-motor-ditembak_99306.html

No comments:

Post a Comment