Tuesday 11 September 2012

Semalam Ada Pencuri Motor Mati


Tribunnews.com - Selasa, 11 September 2012 10:00 WIB
TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Pencuri sepeda motor terpaksa ditembak polisi, lantaran melawan petugas saat dibekuk. Tembakan itu mengakibatkan satu dari dua pencuri tewas seketika.
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Hermawan yang dihubungi wartawan Selasa (11/9/2012) pagi menuturkan, peristiwa tersebut terjadi di Ciputat, Tangerang Selatan, dini hari tadi.
"Dalam operasi tadi malam kami terpaksa melumpuhkan pelaku ranmor dengan tembakan karena melawan dan melarikan diri. Satu tewas, satu lagi melarikan diri," ungkap AKBP Hermawan.
Ia menjelaskan, peristiwa itu terjadi di Jalan Cendrawasih, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan, sekitar pukul 01.30 WIB. Dalam operasi tertutup yang dilakukan Satuan Reskrim Polres Jaksel, terlihat kedua pelaku sedang melancararkan aksi mecuri sepeda motor Yamaha Mio dengan menggunakan kunci letter T di TKP.
Petugas berupaya menangkap. Namun, kedua pencuri melarikan diri. Pencuri ternyata juga membawa senjata api rakitan jenis revolver, dan menembakkannya ke arah petugas yang mengejar.
"Sempat saling tembak. Polisi terpaksa melepaskan tembakan untuk melumpuhkan," lanjut Hermawan.
Salah seorang pelaku tertembak di bagian dada dan langsung tersungkur. Pelaku lainnya melarikan diri ke arah Jagakarsa, Jaksel.  "Barang bukti yang kita amankan kunci T, dan senjata rakitan model Revolver," papar Hermawan.

Editor: Gusti Sawabi  |  Sumber: Kompas.com
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com

http://jakarta.tribunnews.com/2012/09/11/semalam-ada-pencuri-motor-mati

No comments:

Post a Comment