Wednesday 12 January 2011

Gembong Curanmor Tewas Ditembak

INILAH.COM, Jakarta - Seorang Gembong komplotan pencurian kendaraan bermotor tewas ditembak petugas polisi dari Polsek Pamulang, Tangerang Selatan.

Rusmadi alias Mdi (29), yang merupakan gembong komplotan pencuri kendaraan bermotor, tewas setelah tertembak pada bagian dadanya saat disergap petugas kepolisian.

"Yang bersangkutan merupakan gembong yang menjadi target operasi kita. Petugas terpaksa menembak setelah saat hendak ditangkap dia berusaha kabur dan melepaskan tembakan ke arah petugas," ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Gatot Edi Pramono, Rabu (12/1/2011).

Rusmadi sendiri tewas saat berusaha ditangkap di tempat persembunyiannya di Pondok Cabe Udik, Pamulang. Selain menewaskan Rusmadi, polisi juga menangkap lima tersangka lain dalam komplotan Madi. Mereka masing-masing bernama Wandi, Nandar, Sobri, Keken, Yanto dan Ijal. "Dari komplotan curanmor tersebut, disita barang bukti empat sepeda motor dan sepucuk senjata api," ucapnya Kapolres.

Kapolres juga mengatakan tersangka dan komplotan telah berpuluh kali melakukan pencurian di kawasan Pamulang dan Ciputat. Kelompok ini berhasil disergap setelah petugas yang tengah berpatroli ke berbagai daerah rawan melihat keenam tersangka yang tengah berusaha melakukan pencurian. [tjs]

http://metropolitan.inilah.com/read/detail/1137172/gembong-curanmor-tewas-ditembak

No comments:

Post a Comment