Tuesday 22 January 2013

Sidang Tiga Anggota Polsek Cisauk Pelaku Pembunuhan Ricuh

Selasa, 22 Januari 2013 | 23:38 WIB
Metrotvnews.com, Banten:
 Sidang pembunuhan dengan terdakwa tiga anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Cisauk, Tangerang, Banten, Selasa (22/1), ricuh. Keluarga korban memaki dan menyerang ketiga terdakwa karena tidak puas dengan jalannya persidangan.

Ketiga terdakwa yakni Briptu Hermanto, Briptu Ananto, dan Briptu Aan Tri Haryanto kembali menjalani sidang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Namun, persidangan ke-13 kasus pembunuhan warga ini kembali ditunda karena kuasa hukum terdakwa tidak hadir. Keluarga korban yang hadir di persidangan pun kecewa dan marah akibat penundaan tersebut. Keluarga korban langsung mengejar dan mencaci maki ketiga terdakwa saat keluar ruang tahanan pengadilan dan masuk ke mobil tahanan.

Menurut kakak korban, Yeni, pihak keluarga sudah lama menunggu vonis hakim. Namun, proses persidangan nampak sengaja diperlambat. Ia pun berharap ketiga terdakwa dihukum mati.

Ketiga terdakwa itu menembak korban bernama Yusli hingga tewas pada 2011 lalu. Sebelumnya, korban ditangkap di rumahnya di Kampung Bojong Keong, Kecamatan Mekarsari, Bogor, Jawa Barat, tanpa surat penangkapan dengan tuduhan pencurian kendaraan bermotor.(Wrt1)

http://www.metrotvnews.com/metronews/video/2013/01/22/6/169396/Sidang-Tiga-Anggota-Polsek-Cisauk-Pelaku-Pembunuhan-Ricuh

No comments:

Post a Comment