Monday 21 January 2013

Perampok dan Pemerkosa Ibu Guru Ditembak Polisi

Minggu, 20 Januari 2013 - 12:34:58 WIB
Kategori: Hukum & Kriminal - Dibaca: 56 kali
KUTAI, selaluonline.com- Tim buser dari Polda Kalimantan Timur, Polres Kutai Kartanegara dan Polsek Loa Janan, kembali berhasil menangkap dua pelaku perampokan dan pemerkosaan terhadap seorang guru di Kutai Kartanegra yang terjadi Senin (15/1/2013), lalu. Keduanya terpaksa ditembak dengan timah panas saat berusaha kabur.

Kedua pelaku bernama Nurdin dan Dullah, lalu dibawa ke RSUD Abdul Wahab Syachranie Samarinda. Sebelumnya, keduanya disergap dan dibekuk dalam pelariannya hingga di Muara Bengkal, Kabupaten Kutai Timur, yang berjarak ratusan kilometer dari Samarinda.

"Benar, keduanya perampok dan pemerkosa itu berhasil ditangkap. Kita lumpuhkan karena berusaha kabur," kata Kasubbag Humas Polres Kutai Kartanegara Iptu Suwarno, Sabtu (19/1/2013) malam.

Dengan tertangkapnya Nurdin dan Dullah, 4 dari 5 pelaku perampokan dan pemerkosaan telah ditangkap kepolisian. Selain menangkap para pelaku itu, kepolisian juga menangkap 4 orang penadah yang membeli barang-barang hasil kejahatan dari 4 pelaku perampokan.

"Nurdin adalah otak aksi kejahatan perampokan dan pemerkosaan itu. Jadi sekarang masih ada 1 orang yang masih kita buru dan masuk DPO. Tim langsung bergerak lagi di lapangan," ujar Suwarno.

Seperti diberitakan, seorang Ibu guru di Kutai Kartanegara, rumahnya dirampok dan dia diperkosa lebih dari 4 orang kawanan perampok. Pelaku melakukan perbuatan biadabnya terhadap korban di bawah ancaman senjata tajam samurai di belakang rumah sang ibu guru itu, saat suaminya tertidur pulas. Selain itu pelaku juga menggondol laptop, telepon selular dan uang Rp450.000. (gani)


http://selaluonline.com/detail-10444-perampok-dan-pemerkosa-ibu-guru-ditembak-polisi-.html#.UPw0HnmhsTM.twitter

No comments:

Post a Comment