Tuesday 8 January 2013

Berniat Melarikan Diri, Pelaku Curanmor Ditembak Polisi



Jakarta - Nasir (35), seorang pelaku curanmor ditembak petugas dengan timah panas oleh petugas Polsek Kalideres, di Jln. Raya Kosambi, Teluk Naga, Tangerang, Senin (7/1/2013).
Kapolsek Kalideres, Komisaris Polisi Danu Wiyata mengatakan dua tersangka tersebut yakni Hermansyah (25) dan Nasir (35). Kejadian berawal saat Nasir dihadiahi timah panas dikarenakan mencoba melarikan diri saat ditangkap.
“Tersangka dengan inisial N terpaksa dilumpuhkan di kaki kirinya, karena mencoba melarikan diri saat ditangkap,” tegas Danu dalam pesan singkatnya.
Danu menuturkan, penangkapan terhadap dua pelaku curanmor tersebut bermula saat petugas Polsek Kalideres mencoba memancing dua tersangka menggunakan seorang penadah.
Lalu saat dipancing, kedua tersangka datang menggunakan motor Mio ke lokasi kejadian. Saat hendak dilakukan penangkapan, tersangka Nasir mencoba melarikan diri.
“Ketika dilakukan penangkapan tersangka N melarikan diri dan tidak menghiraukan tembakan peringatan oleh petugas, lalu dilumpuhkan kaki kirinya,” ungkap Danu.
Danu menambahkan anggotanya mengamankan kendaraan roda dua merk Yamaha Mio dan motor Vega berwarna merah. Dan dua pelaku tersebut saat ini ditahan di tahanan Polsek Kalideres.
http://cahayareformasi.com/berita/2013/berniat-melarikan-diri-pelaku-curanmor-ditembak-polisi/

No comments:

Post a Comment