Tuesday 8 January 2013

Penadah motor curian ditembak polisi


Senin, 7 Januari 2013 21:22:00

Seorang penadah kendaraan bermotor spesialis roda dua, Nasir (35) ditembak kakinya di Jalan Raya Kosambi, Teluk Naga, Tanggerang, pada Senin pagi. Tersangka ditembak setelah berusaha kabur saat akan ditangkap oleh polisi Polsek Metro Kalideres, Jakarta Barat.
"Tersangka Nasir melarikan diri dan tidak menghiraukan tembakan peringatan. Polisi lanjut melumpuhkan kaki kirinya," kata Kapolsek Kalideres Kompol Danu Wiyata, saat dihubungi, Senin (7/1).
Dia menuturkan, sebelum dilumpuhkan, polisi memancing Nasir dan temannya Hermansyah untuk bertransaksi, membeli motor hasil curian.
Setelah harga dan lokasi pertemuan disepakati, lanjut Danu, kedua tersangka lalu membawa barang bukti dua buah sepeda motor ke TKP.
"Ketika kami pancing untuk bertransaksi, kedua tersangka datang dengan membawa kendaraan roda dua, Yamaha Mio," jelas Danu.
Kini para tersangka ditahan di Mapolsek Metro Kalideres, Jakarta Barat. Keduanya dijerat dengan Pasal 480 KUHP tentang penadahan dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.
[ian]

http://www.merdeka.com/jakarta/penadah-motor-curian-ditembak-polisi.html

No comments:

Post a Comment