Monday 25 June 2012

Polisi Gulung Kawanan Perampok Nasabah Bank

Tayang: 25-Jun-2012 13:01 WIB


indosiar.com, Jakarta - (Senin, 25.06.2012) Petugas Polda Metro Jaya meringkus kawanan perampok spesialis nasabah bank yang beraksi disejumlah daerah. Salah seorang pelaku terpaksa ditembak mati polisi, karena berusaha melawan saat hendak ditangkap. 

Inilah para tersangka perampok spesialis nasabah bank yang berhasil dibekuk dari sejumlah daerah. Seperti di Bali, Palangkaraya, Palembang, Bandung dan Jakarta. Diluar kelima tersangka ini, ada satu lagi rekan mereka bernama Riski yang terpaksa ditembak petugas dan tewas seketika karena berusaha melawan petugas saat akan ditangkap.

Riski ditangkap di apartemennya dikawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Polisi mencatat sedikitnya sudah 15 kali komplotan ini melakukan aksi perampokan nasabah bank dan berhasil membawa kabur ratusan juta rupiah uang milik korban. Tiga aksi terakhir yang dilakukan kawanan ini yakni pada tanggal 12, 13 dan 15 Juni di Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur dengan cara menembak para korbannya. 

Dalam beraksi, mereka menggunakan senjata api dan tidak sungkan melukai korbannya. Dari tangan para tersangka disita sejumlah barang bukti diantaranya dua pucuk senjata api pabrikan berikut amunisinya serta satu pucuk senjata air gun. Polisi juga menyita uang tunai puluhan juta rupiah sisa hasil aksi kejahatan kawanan ini. Selain itu, juga disita tiga unit mobil dan lima sepeda motor milik mereka. (Dedi Irawan/Sup)


Tayang: 25-Jun-2012 13:01 WIB



http://www.indosiar.com/patroli/polisi-gulung-kawanan-perampok-nasabah-bank_96842.html

No comments:

Post a Comment