Friday 8 June 2012

Perampok Motor Ditembak Mati Polisi


KOMPAS/AMBROSIUS HARTO MANUMOYOSOIlustrasi : Komplotan berpistol spesialis pencurian kendaraan
BEKASI, KOMPAS.com — Dua laki-laki yang diduga komplotan perampok sepeda motor, Muhammad Oki Saputra (22) dan Jamaludin (25), disergap polisi di jalan di Kampung Bantar Gebang, Kelurahan Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi, Kamis (7/6/2012) sekitar pukul 22.30. Polisi menembak Oki di dada kirinya dan akhirnya tewas dalam perjalanan ke RS Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur.
Informasi dari Polsek Bantar Gebang mengungkapkan, polisi menembak Oki sebagai balasan atas tembakan yang dilakukan Oki kepada polisi yang menghentikan motor yang dikendarai Jamaludin dan Oki. Senjata api yang dipakai Oki adalah revolver rakitan.
Awal penyergapan dua orang warga Desa Tanjung Aji, Kecamatan Melinting, Lampung Timur, Lampung, tersebut setelah tim anggota reserse polsek itu mencurigai keduanya yang melintas dengan motor. Para reserse yang tengah mengobservasi wilayahnya itu pun membuntuti mereka.
Di jalan di Kampung Bantar Gebang, polisi itu mencoba menyetop motor yang pengendaranya dicurigai. Namun, pembonceng motor malah mengeluarkan revolver dan menembakkan pelurunya ke arah polisi. Peluru yang keluar meleset, tidak mengenai polisi.
Polisi lalu balas menembak, pelurunya mengenai dada kiri Oki. Karena Oki kena tembak, Jamaludin pun menyerah.
Dari keduanya polisi menyita sepucuk revolver berisi lima peluru, sebilah pisau, empat buah kunci huruf T, dan sebuah motor Yamaha Jupiter Z yang memakai pelat nomor B 6723 PQF.


http://megapolitan.kompas.com/read/2012/06/08/08492979/Perampok.Motor.Ditembak.Mati.Polisi

No comments:

Post a Comment