Friday 1 June 2012

Pencuri Ninja Keok Ditembak Polisi


Sriwijaya Post - Sabtu, 2 Juni 2012 07:24 WIB

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Berusaha kabur ketika ditangkap petugas, Roberto (24), pelaku komplotan kasus curanmor (pencurian kendaraan bermotor), terpaksa dilumpuhkan. Kaki kanan Roberto ditembak dan kini diamankan di Polresta Palembang, Jumat (1/6/2012).

Roberto dibekuk petugas pimpinan Kasubnit Ranmor Aiptu Saliman, di kawasan Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), Kamis (31/5/2012) malam.

Roberto diamankan dengan barang bukti satu unit sepeda motor Kawasaki Ninja warna hijau milik korban Diki (20), yang dicuri Roberto di kawasan Jl Demang Lebar Daun beberapa hari lalu.

"Aku sudah lima kali mencuri motor. Motor Ninja yang aku curi untuk pakai sendiri memang platnyo sudah aku ganti. Biasanya setiap kali berkasi mencuri motor, aku lakukan sama kawan. Yang jual motor curian bukan aku, setiap ada hasil jual motor, aku dapat bagian uang Rp400 ribu," ujar Roberto yang tercatat sebagai warga Jl Ogan Raya Lrg Mesuji II Kel Lebong Gajah Kec Sako Palembang.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Sabaruddin Ginting melalui Kasat Reskrim Kompol Djoko Julianto mengatakan, tersangka merupakan komplotan pelaku curanmor yang memang meresahkan masyarakat. 

Kini tersangka masih menjalani pemeriksaan petugas untuk menyelediki kasus curanmor yang pernah dilakukan sebelumnya. 

"Identitas pelaku-pelaku lainnya sudah diketahui petugas, kini pelaku yang belum tertangkap masih dalam pengejaran petugas," ujarnya.

Penulis : Welly Hadinata

Editor : Soegeng Haryadi

http://palembang.tribunnews.com/2012/06/02/pencuri-ninja-keok-ditembak-polisi?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter

No comments:

Post a Comment