Tuesday 20 September 2011

Spesialis Curanmor di Pangkalpinang Didor


BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dua pelaku spesialis curanmor dan seorang orang yang diduga sebagai penadah berhasil ditangkap tim buser Polres Pangkalpinang, Jumat (16/9/2011) lalu.

Dl (31) warga Parit Lalang, pelaku utama curanmor tersebut terpaksa ditembak atau didor karena melawan petugas. Ag (21) warga Kampung Sebrang, rekan Dl juga ditangkap. AP (21) warga Desa Namang, juga ikut diamankan petugas.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Margiyanta melalui Kasat Reskrim AKP Andi Rahmadi, Minggu (18/9/2011) mengatakan penangkapan ketiganya berkat informasi masyarakat dan penyelidikan tim buser Polres Pangkalpinang.

"Tiga orang pelaku curanmor dan curat berhasil kita amankan. Kita ucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah membantu kita. Dari hasil interogasi dan barang bukti mereka ini merupakan pelaku curat dan curanmor," kata Andi Rahmadi.

Barang bukti yang berhasil diamankan polisi sebanyak empat unit sepeda motor, satu unit komputer dan beberapa spare part kendaraan bermotor yang diduga hasil curian. (J1/bangkapos.com)

Penulis : hendra
Editor : emil

http://bangka.tribunnews.com/2011/09/18/spesialis-curanmor-di-pangkalpinang-didor

No comments:

Post a Comment