Wednesday 7 September 2011

Polisi Militer Gadungan Ditembak Polisi

Kamis, 8 September 2011 - 11:14 WIB



BOGOR (Pos Kota) – Polisi Militer (PM) gadungan, yang sudah berulang kali melakukan aksi kejahatan di Bogor, Jawa Barat ditangkap petugas Polres Bogor Kota Kamis (8/9) dinihari.

Dari tangan tersangka Didi Supriadi alias Heri Jakroy 38, anggota TNI gadungan tersebut, petugas Satuan Reskrim Polres Bogor Kota, menyita tiga sepeda motor.

Polisi terpaksa melumpuhkan pelaku dengan tembakan di kaki kanannya karena melawan dan berusaha melarikan diri saat akan ditangkap.

Dalam menjalankan aksinya, Heri Jakroy berpura sebagai anggota TNI dan memakai seragam Polisi Militer (PM). Dengan menggunakan seragam pangkat Sersan Satu (Sertu), pelaku mengancam dan merampas motor milik korban.

“Pelaku anggota TNI gadungan yang dalam menjalankan aksinya memakai seragam Polisi Militer kemudian meminjam atau merampas motor korbannya,” kata Kasat Reskrim Polres Bogor Kota, AKP Imam Imanuddin kepada wartawan di Mapolres Bogor Kota.

Imam menjelaskan, pelaku warga Kampung Babakan Lio, Desa Balumbang Jaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Pelaku selama ini kata Imam sudah beraksi di sejumlah wilayah di Kota Bogor, Jakarta, dan Depok.”Sedikitnya pelaku sudah beraksi di delapan wilayah,” tandas AKP Imam.(Yopi/b)

http://www.poskota.co.id/berita-terkini/2011/09/08/polisi-militer-gadungan-ditembak-polisi
Bookmark and Share

No comments:

Post a Comment