Monday 15 April 2013

Rencanakan Perampokan Bank, Olik Ditembak Polisi

Senin, 15 April 2013 - 16:09:12 WIB

Komhukum (Palembang) - Jajaran Polresta Palembang berhasil meringkus Subhan yang berencana akan melakukan perampokan terhadap salah satu bank di Palembang.

Sat Intelkam Polresta Palembang membekuk Subhan alias Olik (40) yang saat ditangkap merencanakan perampokan terhadap nasabah bank di kawasan Jalan Parameswara arah Jembatan Musi II Palembang, Senin (15/04) siang.

Petugas pimpinan Kanit Intelkam AKP Edi Asmari dan Bripka Aviv Sancoko, mendapatkan barang bukti berupa satu pucuk senjata api rakitan (senpira) jenis revolver beserta tiga butir peluru.

Namun lantaran berusaha melawan petugas, tersangka Subhan terpaksa dilumpuhkan petugas dengan satu kali tembakan pada kaki kirinya.

"Saya cuma diajak merampok. Rencananya mau merampok nasabah bank dengan duit Rp. 500 juta. Kawan saya yang lain berlari semua," ujar Subhan.

Hingga berita ini diturunkan tersangka bernama Subhan masih menjalani pemeriksaan oleh petugas dari Polresta Palembang. Pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui kemungkinan beberapa pelaku lain yang diduga juga ikut merencanakan perampokan tersebut. (K-2/Adi)

http://m.komhukum.com/komhukum-artikel-13274-rencanakan-perampokan-bank-olik-ditembak-polisi.html#.UWvpIHBMGZZ

No comments:

Post a Comment