Wednesday 17 April 2013

Pergoki Pencuri Motor Milik Tamu Salon di Depok, Yudi Ditembak


Prins David Saut - detikNews

Jakarta - Yudi (25) yang bekerja sebagai karyawan Salon Hatahari di Jalan Jatimulya RT 03/04 Kalimulya, Cilodong, Depok, curiga dengan gerak gerik dua orang yang mengotak-atik motor tamu salon. Ia terkejut ternyata dua pria tersebut hendak membawa kabur motor tamunya.

"Pelaku kepergok oleh korban, ada dua orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, pada detikcom, Minggu (14/4/2013).

Kejadian tersebut bermula pada pukul 11.00 WIB siang ini. Motor Honda CBR bernopol F 3526 RN milik tamu terparkir di depan Salon Hatahari menarik perhatian para pelaku.

"Kunci stang sudah sempat dirusak oleh pelaku," ujar Rikwanto.

Yudi yang curiga dengan gerak-gerik pelaku langsung meneriaki para pelaku. Namun bukannya langsung kabur, para pelaku menembak Yudi.

"Diteriaki maling oleh korban lalu menembak kaki korban, setelah itu pelaku kabur menggunakan motor jenis matic," ujar Rikwanto.

Saat ini Yudi telah mendapatkan perawatan di RS Mitra Keluarga Depok. Polisi masih memburu para pelaku yang diduga sindikat curanmor.

"Ini percobaan 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasaan," tutup Rikwanto.

(vid/mad)
http://news.detik.com/read/2013/04/14/163029/2219868/10/pergoki-pencuri-motor-milik-tamu-salon-di-depok-yudi-ditembak?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter

No comments:

Post a Comment