Tuesday 2 April 2013

Pemerkosa Guru CD Ditembak Polisi



Tribunnews.com - Selasa, 2 April 2013 14:59 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - IS alias Haji, tersangka kasus pencurian dengan kekerasan disertai pemerkosaan terhadap guru berinisial CD (24), hanya bisa duduk tak berdaya.
Saat ditunjukkan di depan puluhan wartawan, Haji hanya duduk menundukkan kepala, dengan kaki diselonjorkan ke depan. Di betisnya ada perban melingkar. Ia terluka karena petugas menghadiahinya timah panas saat ditangkap polisi, Selasa (2/4/2013) sekitar pukul 03.00 WIB.
Saat ditanya wartawan, ia hanya diam, dan sepertinya hanya menahan rasa sakit di kakinya. Kapolres Jakarta Selatan Kombes Wahyu Hadiningrat mengungkapkan, Haji terpaksa dilumpuhkan karena melawan saat akan menunjukkan barang bukti lain.
"Ia melakukan perlawanan saat akan menunjukkan TKP lain. Ia melawan dan akan melarikan diri," kata Kapolres di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2013).
Keyakinan polisi bahwa Haji adalah tersangka kasus pencurian dan pemerkosa guru CD, disimpulkan setelah polisi memeriksa empat saksi di lokasi kejadian. Kemudian, polisi memburunya, dan ditangkap lah Haji di Panunggangan, Kecamatan Pinang, Tangerang, Banten.
Saat penangkapan, petugas menemukan tas pink milik guru CD. Ciri-ciri tersangka juga sesuai dengan yang diceritakan korban kepada petugas. Selain itu, handphone BlackBerry dan notebook Acer yang disita dari tersangka, memang milik korban.
"Ciri-ciri pelaku sama dengan yang diungkapkan korban, wajahnya kotak, dan memiliki tato," ujar Kapolres. 
http://jakarta.tribunnews.com/2013/04/02/pemerkosa-guru-cd-ditembak-polisi

No comments:

Post a Comment