Tuesday 23 April 2013

Melawan Saat Ditangkap, Koplotan Perampok Ditembak Polisi


Melawan Saat Ditangkap, Koplotan Perampok Ditembak Polisi

Mojokerto, TV9 Surabaya

Tiga komplotan perampok nasabah bank diringkus Satuan Resmo Polresta Mojokerto kota. Ketiganya adalah Achmad Yunus, 22 tahun, warga Tembok, Surabaya, Muhammad Muchlis, 37 tahun, asal Sidotopo Sekolahan, Surabaya dan Zain, 33 tahun kecamatan Geger kabupaten Bangkalan.
Komplotan perampok spesialis nasabah bank ini sadis dalam menjalankan aksinya, ketiganya tidak segan membacok korbannya dengan parang. Bahkan pelaku mengancam akan membunuh korban jika melawan dan menodong dengan senjata api.
Dalam menjalankan aksinya seorang pelaku bernama Yunus mengincar korban dengan  berpura-pura menjadi nasabah bank. Jika ada nasabah yang mengambil uang lebih dari seratus juta, Yunus segera mengontak temanya yang menunggu di luar bank untuk menjalankan aksinya.
Dua dari tiga pelaku terpaksa ditembak kakinya karena hendak melawan petugas saat ditangkap. Ketiganya ditangkap saat beraksi di BCA jalan Cokroaminoto kota Mojokerto. Saat itu pelaku menunggu korbannya, saat hendak melakukan aksi petugas yang sudah mengintai pelaku langsung meringkusnya.
Dari tangan pelaku polisi mendapatkan dua sepeda motor, senpi, golok dan beberapa ATM dengan nama korbanya. Ketiga pelaku ini sudah berkali-kali melakukan aksi, jika ditotal pelaku sudah mendapatkan uang hasil kejahatannya sebesar 800 juta rupiah.
Muhamad Mufid
http://tv9.co.id/v1/?p=1377

No comments:

Post a Comment