Monday 8 April 2013

Dua Pencuri Spesialis Pecah Kaca Ditembak Polisi


Senin, 08 April 2013, 11:42 WIB 

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Anggota Kepolisian Resor Metropolitan Jakarta Selatan menembak dua orang yang diduga pelaku pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil di Jalan Haji Sidup, Cilandak, Pesanggrahan, Minggu (7/4).

"Keduanya berusaha melarikan diri saat disergap petugas," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Hermawan di Jakarta, Senin.

Hermawan mengatakan kedua pelaku, yakni Purnawan Setia alias Piyar (26) dan Sehelman alias Bule (22) termasuk sindikat pencurian spesialis mengambil barang di dalam mobil dengan modus pecah kaca, karena telah beraksi lebih dari 40 kali.

Kedua tersangka biasa beroperasi di Depok, Jawa Barat dan Jakarta, seperti Kebayoran Lama, Lebak Bulus, Kemang, Mampang Prapatan, Pejaten, Cinere, Jagakarsa, Cibubur, Kebon Jeruk, serta Bintaro, Tangerang.

Petugas kepolisian menangkap Piyar dan Bule berdasarkan laporan dari korbanm Achmad Irfani (40) yang kehilangan tas berisi "Ipad" yang disimpan di dalam mobilnya di parkir di Jalan Duta Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, kemudian petugas menangkap kedua pelaku.

http://www.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasional/13/04/08/mkx6fl-dua-pencuri-spesialis-pecah-kaca-ditembak-polisi

No comments:

Post a Comment