Monday 8 October 2012

Polisi Tembak 2 Pencuri Mobil di Malang


Kamis, 4 Oktober 2012 04:03 wib wib
MALANG – Dua dari tiga kawanan perampok mobil antarkota ditembak tim Buser Polres Malang pada Rabu siang. Keduanya melawan saat akan ditangkap.

Sariman (39), warga Desa Jambesari dan Iwan Sudarto (36), warga Desa Kidal, Kabupaten Malangm Jawa Timur, hanya bisa meringis menahan sakit lantaran masing-masing kaki mereka ‘dihadiahi’ timah panas.

KBO Reskrim Polres Malang, Iptu Haryanto, mengatakan, kawanan itu baru saja beraksi di rumah Ngaminten di kawasan Poncokusumo. Mereka menggasak mobil pick up dari garasi sehingga korban mengalami kerugian ditaksir Rp104 juta.

“Mereka melawan saat akan ditangkap, sehingga kami ambil langkah. Mereka ditangkap saat bertransaksi dengan penadahnya, Hartono, warga Desa Sempu, Banyuwangi,” jelas Haryanto.

Sementara itu, Sariman mengaku mengenal rekannya Sudarto saat berada di Lapas Lowokwaru pada 2008 lalu. Setelah bebas mereka memutuskan kerja sama menjadi pencuri mobil. “Saya masuk penjara pada 2008 lalu atas kepemilikan senjata api,” akunya.

Dari tangan tersangka, petugas mengamankan satu unit sepeda motor yang digunakan untuk beraksi. Serta mobil pick up yang masih dalam perjalanan dari Banywangi.
(Sindo TV / Tutus Sugiarto / ris)

http://surabaya.okezone.com/read/2012/10/04/520/698848/polisi-tembak-2-pencuri-mobil-di-malang

No comments:

Post a Comment