Saturday 13 October 2012

Dor! Maling Motor Ditembak Polisi


Kamis, 11 Oktober 2012 18:46 wib wib
TANGERANG- Unit Resmob Polsek Balaraja menangkap dua orang tersangka pencurian kendaraan bermotor yang kerap beraksi di wilayah hukum Polsek Balaraja. Dari dua pelaku yang ditangkap salah satunya dihadiahi timah panas karena melawan petugas.

"Dua yang ditangkap, keduanya kerap beraksi di wilayah Balaraja dan sekitarnya. Keduanya sudah menjadi DPO Polsek Balaraja," kata Kanit Reskrim Polsek Balaraja Ipda David Junior Kanitero, Kamis (11/10/2012).

David menjelaskan dua pelaku yakni, SM alias M dan SN yang tinggal di Kampung Bengkok RT 02/07 Desa Kramat Laban, Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang diamankan petugas ketika berada di Jalan Raya Serang KM 25. Kedua tersangka mengaku kalau motor hasil curiannya dijual di wilayah Pandeglang seharga Rp2 juta sampai Rp3 juta.

Dengan tertangkapnya kedua tersangka petugas lalu melakukan pengembangan, dan berhasil menangkap dua orang penadah yaitu RH dan MSLM. Polisi menyita barang bukti di antaranya delapan unit sepeda motor, enam buah kunci kontak, tiga buah kunci palsu letter T dan 1 buah pisau lipat.
(ugo)

http://jakarta.okezone.com/read/2012/10/11/501/702705/dor-maling-motor-ditembak-polisi?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter

No comments:

Post a Comment