Saturday 27 October 2012

Maling Ayam Ditembak Polisi



Sriwijaya Post - Sabtu, 27 Oktober 2012 20:11 WIB

SRIPOKU.COM, BANYUASIN-Maulidi (26) dan temannya, Y ditembak petugas saat tengah menunggu temannya di pangkalan ojek yang ada di kawasan Talang Keramat, Kenten  Laut, Banyuasin Kamis (25/10/2012) sore. 

Keduanya didatangi beberpaa personil polisi karena dilaporkan telah mencuri 84 ekor ayam ini, lalu mencoba melarikan diri dan satu timah panas pun mendarat di lutut kanan Maulidi.

Sementara Y berhasil meloloskan diri. Dari tangan warga Jl Talang Keramat Lorong Idola Kelurahan Kenten Laut Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin ini, Polsekta Talang Kelapa mendapatkan tiga paket kecil sabu-sabu dan satu alat hisapnya. Maulidi langsung dibawa ke Mapolsekta Talang Kelapa.

"Saya mencuri ayam di sekitar rumah saya. Bersama Y, kami mencuri 84 ekor ayam yang berada di kandangnya dan membawanya dengan mengendarai satu unit motor," kata pria yang kerab disapa Etot ini, saat dijumpai di Mapolsekta Talang Kelapa Sabtu (27/10/2012).

Kapolsekta Talang Kelapa, Kompol Tukino, membenarkan penangkapan tersebut. Karena mencoba melarikan diri, pihaknya terpaksa menembak Etot supaya tidak bisa lari. Lutut kanan Etot pun menderita luka tembak.

"Terkait tiga paket sabu, kami masih akan melakukan pemeriksaan dan penyelidikan. Untuk sementara, dia ditangkap karena kasus perampokan ayam," kata Tukino.

Penulis : Refli Permana
Editor : Hendra Kusuma

http://palembang.tribunnews.com/2012/10/27/maling-ayam-ditembak-polisi?utm_source=twitterfeed&utm_medium=twitter

No comments:

Post a Comment