Tuesday 2 October 2012

Melawan, Pentolan Geng Motor Ditembak Polisi

Selasa, 2 Oktober 2012 16:23

Wen, pentolan geng motor tak sekedar ditangkap, tetapi juga ditembak lututnya. Aparat melumpuhkannya karena melawan saat ditangkap.

Riauterkini-PEKANBARU-Penangkapan terhadap Wen, ketua geng motor yang menjadi tersangka pembacokan terhadap Febriandi (20) ternyata tak berlasngsung mudah. Pria yang dalam daftar polisi sering melakukan tindak kriminal tersebut tak terima ditangkap. Ia melawan aparat.

Tidak ingin buruannya lepas dan mencelakakan petugas, akhirnya diputuskan melumpuhkan pentolan geng motor. Dor! satu timah panas menembus tempurung lutut kanannya.

"Saat ditangkap tim kita, tersangka melakukan perlawanan dengan mengeluarkan pisau komando. Langsung kita lumpuhkan dengan timah panas di kakinya," papar Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Adang Ginanjar kepada wartawan di kantornya, Selasa (2/10/12).

Tindakkan tegas terhadap Wen, lanjut Adang juga karena selama ini tersangka dikenal sangat brutal dan sudah sangat sering melakukan tindak penganiayaan. "Ketua geng motor ini sangat brutal dan sudah meresahkan masyarakat. Korban lainnya juga masih ada seperti dianiaya dan dijambret HP dan dompetnya," kata Adang.
Dijelaskan Adang, Wen selama ini juga terlihat kasus jambret. Dan baru hitungan beberapa bulan ini, tersangka baru keluar dari penjara. Tak cuma itu saja, ketau geng motor ini juga masuk dalam sindikat curanmor di Pekanbaru.

Ditambahkan Adang, pihak kepolisian masih mendalami kasus pengeroyokan yang dilakukan geng motor tersebut. "Tim masih mendalami kasus ini untuk mengungkap siapa saja anggota geng motor yang terlibat pengeroyoka tersebut," demikian penjelasan Kapolresta Pekanbaru.***(mad)http://www.riauterkini.com/hukum.php?arr=51532

No comments:

Post a Comment