Thursday 13 June 2013

Selamatkan Uang, Polisi di Kediri Ditembak Perampok


Jum'at, 7 Juni 2013 17:47 wib
SURABAYA- Bripka Didik Puguh Anggota Sentra Pelayanan Kepolisian terpadu (SPKT) Polsek Kota Kediri harus menderita luka tembak di bagian pantat sebelah kiri.

Akibatnya, pria berusia 43 tahun itu harus menjalani perawatan intensif. Beruntung uang senilai Rp143 Juta miliknya masih berhasil diselamatkan.

Kabid Humas Polda Jatim, AKBP Awi Setiyono, mengatakan, kejadian itu bermula ketika Bripka Didik baru saja mengambil uang di Bank. Uang senilai Rp143 juta hasil penjualan mobil pribadinya. Sementara Bripka Didik hendak menuju ke Kantor Samsat, Kediri.

"Yang bersangkutan sudah dikuntit oleh orang tak dikenal sejak keluar dari Bank tersebut. Dia memang mengambil uang hasil penjualan mobil pribadinya," papar Awi di Mapolda Jatim, Jumat (7/6/2013).

Setelah membututi dari Bank, Bripka Didik dihentikan tepat di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Kediri. Bripka Didik yang mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja itu dicegat bahkan sempat terjadi duel dengan pelaku.

Bripka Didik harus berjibaku untuk menyelamatkan uang tersebut.  Usai menembak itu, dua pelaku tersebut langsung kabur.

"Setelah melakukan penembakan, dua tersangka langsung kabur, tapi uang korban yang ditaruh di tas ransel belakang berhasil diselamatkan," ujarnya.

Meski terluka di bagian belakang, Bripka Didik sekuat tenaga untuk menuju RS Baptis. Didik berusaha melajukan kendaraannya menuju rumah sakit. "Kini dirawat di RS Baptis, Kediri, dan kondisinya membaik," tukasnya. 


http://surabaya.okezone.com/read/2013/06/07/519/818789/selamatkan-uang-polisi-di-kediri-ditembak-perampok

No comments:

Post a Comment