Tuesday 4 June 2013

Buron 2 Tahun, Residivis Ditembak Mati


TEMPO.CO Tangerang:Kepolisian sektor Cipondoh, Senin 3 Juni 2013 menembak mati Supriadi alias Buluk, 29 tahun, warga Lampung yang menjadi buronan hampir dua tahun terakhir. Dia melarikan diri dari sel tahanan Polsek Cipondoh pada 1 Juni 2011, saat Kapolsek dijabat Ajun Komisaris Arlon Sitinjak. Pada Senin, 3 Juni 2013.

Kepala satuan reserse kriminal Polres Metropolitan Tangerang, Ajun Komisaris Besar Suharyanto mengatakan Buluk ditembak oleh petugas Polsek Cipondoh karena melawan petugas.

Peristiwa penangkapan Buluk terjadi di Jatiuwung, Kota Tangerang. Saat itu polisi menyergap sang buron yang sedang merencanakan pencurian bersama lima orang temannya. Tersangka disebutkan nekad menembaki petugas, saat petugas hendak melakukan penyergapan kepada mereka.

Kapolsek Cipondoh Komisaris Suyono mengatakan, Buluk menyerang polisi dengan menembakan dua peluru. Polisi juga menyita satu buah senjata api rakitan beserta lima peluru, pisau belati bergagang kayu, dan satu buah sepeda motor hasil curian dari tangan tersangka."Kami sudah mengantongi lima tersangka lain yang berkomplot dengan Buluk,"kata Suyono. 


http://www.tempo.co/read/news/2013/06/04/064485607/Buron-2-Tahun-Residivis-Ditembak-Mati

No comments:

Post a Comment