Thursday 27 June 2013

Dor... Dua Maling Motor Ditembak Mati Polisi di Cibubur


Senin, 24 Juni 2013 19:07 wib

JAKARTA- Anggota Subdit Ranmor Polda Metro Jaya, telah menembak mati dua orang pelaku pencurian mobil di wilayah Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (23/6). 


Direktur Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Kombes Pol Slamet Riyanto mengatakan, pihaknya telah menangkap empat pelaku yakni PM (28), CS (35), ZN, dan DD (36). "Pelaku ZN dan DD kami tembak, karena saat ditangkap dua pelaku melarikan diri," ujar Slamet kepada wartawan, Senin (24/6/2013).

Polisi memburu dua pelaku itu setelah mendapatkan laporan masyarakat yang telah kehilangan mobil Kijang Toyota Avanza warna hitam bernopol B 1591 BKV di kawasan Latumenten, Jelambar, Jakarta Barat.

"Anggota kami langsung mengejar dan menghadang pelaku di kawasan Cibubur pom bensin Jakarta Timur. Tapi saat dikejar pelaku malah mempercepat kendaraannya," tuturnya.

Setelah dihadang, kata Slamet, para pelaku hendak melarikan diri, polisi pun memberikan tembakan peringatan tapi tidak dihiraukan oleh para tersangka.

"Akhirnya polisi menembak, dan mengenai dua orang pelaku. Mereka tewas saat perjalanan ke RS Polri Jakarta Timur," tutupnya.

Sementara itu, menurut Kasubdit Ranmor Polda Metro Jaya, AKBP Arie Ardian Rishadi, para pelaku sudah melakukan aksinya sebanyak tujuh kali dengan menggunakan mobil Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. "Modusnya mereka yaitu, menyewa kendaraan lalu mencari sasaran yang terparkir di pinggir jalan, dan merusak pintu mobil dengan kunci Letter T," ujar Arie. 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(ugo)

http://jakarta.okezone.com/read/2013/06/24/501/826960/dor-dua-maling-motor-ditembak-mati-polisi-di-cibubur

No comments:

Post a Comment