Monday 10 June 2013

Polisi Gadungan Ditembak saat Coba Melarikan Diri


Sabtu, 8 Juni 2013 17:46 WIB

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Jajaran Polsek Sungai Raya menangkap Andi Mesta (30), warga Sulawesi Selatan, tersangka perampasan sepeda motor dan penjambretan. Tersangka yang dalam aksinya mengaku polisi ini ditangkap dikawasan Jl Diponogoro, Kota Pontianak, Sabtu (8/6/2013).

Menurut Kapolsek Sungai Raya, AKP Sugiyono, tersangka terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena berusaha melakukan perlawanan dan mencoba melarikan diri. Bahkan dia menodongkan senjata api ke arah anggota.

"Tersangka ditangkap di kawasan Jalan Diponogoro Pontianak. Tim lidik Polsek Sungai Raya mendapat info tersangka berada di sekitar Hotel Khatulistiwa, kemudian tim lidik bersama korban mendatangi tempat tersebut," ungkap Sugiono.

Saat dilakukan pemeriksaan tersangka benar berada di lokasi dengan membawa sepeda motor milik korban dan selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap tersangka.

Selengkapnya baca edisi cetak Tribun Pontianak, Minggu (9/6).

Penulis : Isfiansyah
Editor : Arief
Sumber : Tribun Pontianak

http://pontianak.tribunnews.com/2013/06/08/polisi-gadungan-ditembak-saat-coba-melarikan-diri?utm_medium=twitter&utm_source=twitterfeed

No comments:

Post a Comment