Tuesday 4 December 2012

Kabur Saat Ditangkap, Bandar Heroin Ambruk Ditembak Polisi


Kabur Saat Ditangkap, Bandar Heroin Ambruk Ditembak Polisi
Selasa, 04 Desember 2012 14:56 WIB
WartaNews, Jakarta - Seorang pengedar narkoba ambruk setelah ditembak kedua kakinya di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (3/12) malam.

Pelaku adalah Rudi,50, pengedar heroin yang biasa beraksi di Kebun Kacang, Tanah Abang, Jakpus.

Kejadian berawal dari ditangkapnya teman pelaku berinsial MA, Senin (3/12) siang di depan Hotel Milenium, Tanah Abang, Jakpus dengan barang bukti 1 gram heroin.

Pelaku MA mengaku mendapatkan barang tersebut dari Rudi yang tinggal di Kebun Kacang, Tanah Abang.

Setelah dikembangkan Rudi berhasil ditangkap di rumahnya di Kebon Kacang, Senin (3/12) malam dengan barang bukti 15 gram heroin.

Pelaku mangaku heroin tersebut milik wanita berinsial WI yang tinggal di Cempaka Putih. Oleh petugas pelaku dibawa ke rumah WI untuk menagkapnya, namun di tengah perjalanan pelaku berusaha kabur dari mobil petugas polisi.

Petugas sempat melepaskan 2 kali tembakan peringatan ke udara, tetapi korban tidak menggubrisnya.

Pelaku yang lari ke lapangan bola ACC ditembak kedua kakinya oleh petugas hingga akhirnya ambruk dan langsung dilarikan ke RS Polri untuk mendapatkan pertolongan.

Menurut Kasat Narkona Polres Jakarta Pusat AKBP Apollo Sinambela wanita tersebut diduga bandar jaringan nasional dan hingga kini masih dalam pencarian. (*/dok)

http://www.wartanews.com/monaspolitan/89d78ba5-e062-8660-054d-529da0988745/kabur-saat-ditangkap-bandar-heroin-ambruk-ditembak-polisi

No comments:

Post a Comment