Sunday 14 July 2013

Nissan X-Trail Hajar Pohon, Tiga Orang Tewas

  • Penulis :
  • Kontributor Bali, Muhammad Hasanudin
  • Sabtu, 13 Juli 2013 | 12:37 WIB
DENPASAR, KOMPAS.com — Sebuah mobil Nissan X-Trail dengan nomor polisi L 144 NK yang ditumpangi lima pegawai di lingkungan Pemkab Karangasem menabrak pohon di Jalan by passIda Bagus Mantra, timur SPBU Kusamba, Kecamatan Dawan, Klungkung, Bali, Jumat (12/7/2013) malam. Mobil tersebut kemudian masuk ke pematang sawah. 

"Mobil melaju dari arah barat, menuju Karangasem," ujar Kasatlantas Polres Klungkung AKP Slamet Hs.

Kecelakaan ini mengakibatkan tiga penumpang tewas dan dua lainnya terluka parah. Penumpang tewas termasuk pengemudi mobil naas tersebut, yakni Kadek Krisna Harta. Kadek mengalami luka di kepala bagian depan, kedua telinga, hidung mengeluarkan darah, dan luka pada lutut kanan kiri.

Dua penumpang lainnya, I Gusti Bagus Oka dan I Wayan Karni, juga tewas. I Gusti Bagus Oka mengalami luka pada dagu dan pipi kanan serta memar di dada, sedangkan I Wayan Karni, PNS di lingkungan Dinas PU, tewas dengan luka di kepala bagian depan dan hidung serta telinga mengeluarkan darah.

Diduga mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan lepas kendali saat akan menyalip kendaran lain. Tabrakan yang cukup hebat tersebut mengakibatkan pohon sebesar pelukan orang dewasa tercabut dari akarnya dan mobil terlempar hingga 25 meter.

Editor : Farid Assifa

http://regional.kompas.com/read/2013/07/13/1237322/Nissan.X-Trail.Hajar.Pohon.Tiga.Orang.Tewas


No comments:

Post a Comment