Friday 19 July 2013

Dorr!! Dua Perampok Ditembak Polisi setelah Kepergok Korban


Timlo.net — Dua perampok siang tadi menjalankan beraksi di rumah mewah Jalan Narada, Pamulang, Tangerang Selatan. Aksi mereka berhasil digagalkan setelah pemilik rumah memergoki kedua pelaku dan petugas Polisi yang sedang patroli menghadiahinya dengan timah panas.
Informasi yang dihimpun peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi. Korban yang diketahui bernama Suharno memergoki dua orang pelaku dengan mengendarai motor matic masuk ke dalam halaman rumahnya.
Saat masuk, kedua pelaku langsung mengancam agar menyerahkan uang dan barang-barang berharga milik korban. Puas beraksi pelaku kemudian mencoba melarikan diri. Suharno yang tidak rela barang berharga miliknya dibawa lari, kemudian mengejar pelaku.
Disaat bersamaan, petugas patroli Polsek Metro Pamulang yang sedang berpatroli mengetahui kejadian tersebut. Dua pelaku yang hendak kabur dilumpuhkan dengan timah panas yang bersarang tepat di kakinya.
“Dua pelaku berhasil diringkus dan sedang dalam proses penyelidikan di Polsek,” ujarnya.
Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Novi Nurohmad membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan pihaknya masih mengembangkan keterangan dari kedua pelaku.
sumber : merdeka.com
http://www.timlo.net/baca/68719504436/dorr-dua-perampok-ditangkap-polisi-setelah-kepergok-korban/

No comments:

Post a Comment