Monday 8 July 2013

Heri Ditembak Polisi, Polsek Rupit Kembali Dibakar Massa


Rabu, 3 Juli 2013 08:17 WIB

Laporan Wartawan Tribun Sumsel, Yohanes Trinugroho

TRIBUNNEWS.COM, MURATARA - Polsek Kelurahan Muara Rupit Kecamatan Rupit kembali dibakar massa. Pembakaran tersebut diduga karena adanya penembakan hingga tewas terhadap Erlika alias Heri (19) yang dilakukan anggota kepolisian terhadap seorang warga Desa Karang Ayar Kecamatan Rupit, sekitar pukul 17.00 WIB, Selasa (2/7/2013).

Informasi yang dihimpun Tribun Sumsel (Tribunnews.com Network), Heri diduga merupakan anggota komplotan bandit jalinsum yang sering meresahkan warga. Sebelumnya terjadi baku tembak antara pelaku dengan petugas. Saat itu pelaku tewas dengan luka tembak dari tangan kanan tembus ke dada.

Kapolres Musi Rawas (Mura), AKBP Chaidir melalui Kasat Reskrime, AKP Erlangga, mengakui bahwa pelaku terlibat baku tembak dengan aparat Kepolisian. Dikatakannya sebenarnya Heri bersama kakaknya Syaipul sudah lama diincar aparat. Karena banyak melakukan perampokan di Jalinsum dari Desa Karang Waru hingga Desa Lesung Batu.

"Saat anggota melakukan penggerebekan Syaipul langsung melarikan diri. Sementara Heri melakukan perlawanan dengan mengeluarkan senpi rakitan sehingga ditembak oleh petugas," ungkapnya.

http://www.tribunnews.com/2013/07/03/polsek-rupit-kembali-dibakar-massa

No comments:

Post a Comment